Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cantigi Galakkan Partisipasi Masyarakat Melalui Satkamling Wiralodra Presisi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 19 April 2024 | April 19, 2024 WIB Last Updated 2024-04-19T08:21:36Z
iklan

 






Indramayu,- Kanit Binmas Polsek Cantigi, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aiptu Badrudin, melaksanakan kegiatan preventif dan preemtif kepada masyarakat di Blok Bojong, Desa Panyingkiran Kidul, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Jumat (19/4/2024)


Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas memberikan pembinaan kesadaran serta meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap Polri melalui pelaksanaan Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) Wiralodra Presisi.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, menjelaskan bahwa Satkamling adalah satuan masyarakat yang bertugas menjalankan fungsi kepolisian yang dibentuk oleh warga atas kemauan, kesadaran, dan kepentingan untuk menjaga keamanan lingkungannya.


Demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif, petugas jaga Satkamling harus menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. 



“Dalam pelaksanaan tugasnya, petugas Satkamling juga berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmass dan Babinsa,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek menyampaikan keyakinannya bahwa dengan peran bersama antara Satkamling, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan masyarakat, situasi yang aman dan kondusif akan semakin tercipta di tengah-tengah masyarakat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cantigi Galakkan Partisipasi Masyarakat Melalui Satkamling Wiralodra Presisi

Trending Now

Iklan

iklan