Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cikedung Ajak Warga Aktif Dalam Meningkatkan Keamanan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 20 April 2024 | April 20, 2024 WIB Last Updated 2024-04-20T15:01:32Z
iklan

 




Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan sambang warga di Pos Satkamling Desa Loyang, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu. Sabtu (20/4/2024)



Dalam pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas melakukan dialogis dengan warga untuk menyampaikan pesan-pesan terkait kamtibmas. 



Salah satu pesan yang disampaikan adalah pentingnya mengaktifkan kembali Satkamling yang ada di Desa Loyang.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata, menjelaskan bahwa kegiatan sambang warga di Pos Satkamling merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan keamanan swakarsa. 



“Dengan mengaktifkan kembali Satkamling, diharapkan masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Melalui kegiatan sambang ini, Bhabinkamtibmas juga bertujuan untuk memantau dan memberikan motivasi kepada masyarakat agar lebih proaktif dalam menjaga keamanan lingkungan. 



Dengan adanya partisipasi aktif dari masyarakat, diharapkan potensi terjadinya gangguan kamtibmas dapat diminimalisir.


Kapolsek juga mengajak seluruh elemen masyarakat, untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Cikedung. 



“Sinergi antara kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga,” jelasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cikedung Ajak Warga Aktif Dalam Meningkatkan Keamanan

Trending Now

Iklan

iklan