Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cikedung Galang Sinergi Dengan Masyarakat dalam Menjaga Kamtibmas Pasa Idul Fitri 1445 H

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 April 2024 | April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T13:20:08Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukumnya dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta antisipasi terhadap gangguan kamtibmas pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H - 2024. Selasa (16/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung Iptu Junata menyatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari agar berjalan aman dan kondusif. 



Patroli yang dilakukan oleh personil Polsek Cikedung merupakan wujud nyata dari Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pasca Hari Raya Idul Fitri serta mencegah gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Cikedung, kata Iptu Junata didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kegiatan ini, personil Polsek Cikedung juga mengajak masyarakat untuk turut menjaga stabilitas Kamtibmas dan mencegah gangguan kamtibmas pasca hari lebaran. 



Diharapkan masyarakat dapat membantu menjaga Kamtibmas dan mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas di lingkungannya sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Cikedung tetap kondusif, dan masyarakat dapat menjalankan kegiatan sehari-hari dengan lancar.


Kapolsek menutup pernyataannya dengan harapan agar sinergi antara Polri dan masyarakat terus terjaga demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Polsek Cikedung.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cikedung Galang Sinergi Dengan Masyarakat dalam Menjaga Kamtibmas Pasa Idul Fitri 1445 H

Trending Now

Iklan

iklan