Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Tukdana Gelar Patroli Dialogis Ciptakan Kamtibmas Aman Pasca Idul Fitri 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 April 2024 | April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T13:21:14Z
iklan

 





Indramayu,- Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukumnya untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta melakukan antisipasi terhadap gangguan Kamtibmas pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H - 2024.


"Kegiatan dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari agar berjalan aman dan kondusif," kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana AKP Iwa Mashadi. Selasa (16/4/2024)


Patroli yang dilakukan oleh personel Polsek Tukdana merupakan wujud nyata dari upaya Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan kegiatan sehari-hari pasca Hari Raya Idul Fitri, serta mencegah gangguan Kamtibmas di Wilayah Polsek Tukdana.


Dalam kegiatan tersebut, personel Polsek Tukdana mengajak masyarakat untuk menjaga stabilitas Kamtibmas dan mencegah gangguan masyarakat pasca hari lebaran sehingga kegiatan sehari-hari dapat berjalan dengan aman dan lancar.


"Diharapkan masyarakat dapat membantu menjaga Kamtibmas dan mencegah segala bentuk gangguan masyarakat di lingkungannya, sehingga situasi Kamtibmas di Wilayah Polsek Tukdana tetap kondusif dan masyarakat dapat melakukan kegiatan sehari-hari dengan lancar," tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tukdana Gelar Patroli Dialogis Ciptakan Kamtibmas Aman Pasca Idul Fitri 2024

Trending Now

Iklan

iklan