Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cikedung Tingkatkan Patroli Malam Pasca Idul Fitri 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 April 2024 | April 12, 2024 WIB Last Updated 2024-04-12T16:10:50Z
iklan


Indramayu,- Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli malam di wilayah hukumnya sebagai upaya pencegahan terhadap kejahatan C-3 dan gangguan kamtibmas pasca perayaan Idul Fitri 2024.Jumat (12/4/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata, mengungkapkan hal ini sebagai bagian dari strategi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


"Kami terus melakukan patroli malam hari di wilayah hukum Polsek Cikedung. Tujuan utama kami adalah mengantisipasi kejahatan C-3 seperti curat, curas, dan curanmor, serta mengurangi potensi gangguan kamtibmas pasca Idul Fitri," kata Iptu Junata didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam patroli malam ini, Polsek Cikedung akan fokus pada titik-titik rawan kejahatan dan gangguan kamtibmas. 



Mereka akan melakukan pengawasan intensif serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga keamanan pribadi serta barang berharga.


"Kami juga berkoordinasi dengan instansi terkait dan masyarakat setempat untuk meningkatkan sinergi dalam menjaga keamanan. Patroli malam ini dilakukan secara rutin untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga di wilayah Cikedung," tambah Iptu Junata.


Dengan adanya patroli malam yang intensif dan sinergi antara kepolisian, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman dan kondusif serta menekan angka kejahatan pasca libur Idul Fitri. Harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cikedung Tingkatkan Patroli Malam Pasca Idul Fitri 2024

Trending Now

Iklan

iklan