Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Gantar Terus Lakukan Patroli Pasca Idul Fitri 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 April 2024 | April 12, 2024 WIB Last Updated 2024-04-12T16:06:49Z
iklan

 


Indramayu,- Setelah perayaan Idul Fitri 2024, Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menjaga keamanan dengan melaksanakan patroli di wilayah hukumnya. Jumat malam (12/4/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, menyampaikan hal ini sebagai bagian dari upaya untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat pasca Lebaran.


"Kami terus melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Gantar setelah Idul Fitri 2024. Tujuan utama kami adalah untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," kata Iptu Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selama patroli, Polsek Gantar juga melakukan pendekatan kepada masyarakat dan memberikan himbauan terkait dengan keamanan, seperti menjaga barang berharga, mengunci ganda kendaraan, serta menghindari tindakan kriminalitas.


"Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap potensi tindakan kriminalitas, seperti pencurian dan perampokan. Semua ini dilakukan agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman," tambah Iptu Karnala.


Patroli ini juga menjadi wujud nyata dari komitmen Polsek Gantar dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga kamtibmas di wilayahnya. Jelas Kapolsek

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Gantar Terus Lakukan Patroli Pasca Idul Fitri 2024

Trending Now

Iklan

iklan