Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Indramayu Tingkatkan Patroli Malam Cegah Gangguan Kamtibmas dan Kejahatan C-3

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 27 April 2024 | April 27, 2024 WIB Last Updated 2024-04-27T05:14:58Z
iklan

 


Indramayu - Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengoptimalkan kegiatan patroli malam di wilayah hukumnya sebagai langkah preventif dalam mencegah gangguan kamtibmas dan kejahatan C-3. 



Hal ini diungkapkan langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari. Sabtu (27/4/2024)


Dalam keterangan yang disampaikan, Kapolsek Indramayu menjelaskan bahwa patroli strong point dilakukan dengan intensitas tinggi untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga. 



Patroli ini menjadi bagian penting dari upaya preventif Polsek Indramayu untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan di wilayah tersebut.


"Dalam pelaksanaan patroli strong point, kami melakukan pengawasan yang ketat terhadap situasi di sekitar lokasi yang menjadi sasaran patroli. Tujuan utama kami adalah untuk memberikan rasa aman dan perlindungan kepada masyarakat," ungkap AKP Indrie Hapsari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu AKP Saefullah.


Menurutnya, patroli malam hari ini dilakukan secara intensif dan terprogram guna meminimalisir potensi tindak kejahatan seperti curas, curat, curanmor, serta gangguan kamtibmas lainnya. 


Dengan adanya kegiatan patroli yang rutin dan intensif, diharapkan lingkungan masyarakat di wilayah Polsek Indramayu dapat tetap aman, nyaman, dan terhindar dari potensi gangguan keamanan.


Kapolsek Indramayu juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk aktif berperan serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban. 


Dia menekankan pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, kondusif, dan bebas dari gangguan kamtibmas.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Indramayu Tingkatkan Patroli Malam Cegah Gangguan Kamtibmas dan Kejahatan C-3

Trending Now

Iklan

iklan