Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satgas Preemtif Polwan Polres Indramayu Himbau Pemudik di Rest Area Tol Cipali

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 14 April 2024 | April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T10:20:29Z
iklan

 






Indramayu,- Satgas Preemtif Polwan Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melakukan himbauan kamtibmas di Rest Area Tol Cipali KM 130 B wilayah hukum Polres Indramayu. Minggu (14/4/2024)



Hal ini disampaikan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


"Dalam kesempatan ini, kami memberikan himbauan kamtibmas kepada pengguna jalan yang sedang beristirahat untuk tidak mengebut, menghindari ugal-ugalan, dan selalu menggunakan sabuk pengaman," ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui AKP Saefullah.


Selain itu, petugas juga mengingatkan pemudik untuk istirahat yang cukup dan tidak memaksakan diri untuk terus mengemudi jika merasa lelah. 



Berkendaralah dengan penuh kewaspadaan, memperhatikan kondisi jalan dan cuaca, serta menghindari mengemudi di malam hari jika memungkinkan, juga merupakan himbauan yang disampaikan.


"Kami juga menyarankan pemudik untuk selalu menyediakan makanan dan minuman yang cukup untuk menghindari dehidrasi dan kelelahan selama perjalanan. Selain itu, bawa obat-obatan pribadi sebagai antisipasi jika merasa sakit," tambah AKP Saefullah.


Polwan Polres Indramayu juga mengingatkan pemudik untuk selalu menjaga barang berharga dan menjauhkan dari tindakan penipuan. 



Menyimpan barang berharga di tempat yang aman, mengunci pintu dan jendela mobil saat meninggalkan kendaraan, serta berhati-hati terhadap orang yang tidak dikenal adalah langkah-langkah yang ditekankan.


"Kami berharap para pemudik dapat menghubungi pos kepolisian di rest area dan sepanjang jalan jika membutuhkan bantuan kepolisian. Hotline Satlantas Polres Indramayu juga siap dihubungi untuk kebutuhan darurat selama perjalanan," imbuhnya.


Dengan adanya himbauan kamtibmas ini, diharapkan perjalanan mudik para pemudik dapat berlangsung dengan aman, nyaman, dan lancar tanpa adanya kendala keamanan, pungkas AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Preemtif Polwan Polres Indramayu Himbau Pemudik di Rest Area Tol Cipali

Trending Now

Iklan

iklan