Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Karangampel Tingkatkan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 April 2024 | April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T09:25:03Z
iklan

 


Indramayu,- Dalam upaya mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas dan tindak pidana yang mungkin terjadi pasca libur Lebaran, Personil Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli di wilayah hukumnya. 



Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto. Rabu (17/4/2024)



AKP Suprapto menjelaskan bahwa kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


"Kami terus meningkatkan kegiatan patroli guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan tindak pidana yang mungkin terjadi pasca libur Lebaran. Patroli dilakukan secara rutin dan intensif di seluruh wilayah hukum Polsek Karangampel," ujar AKP Suprapto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


AKP Suprapto menambahkan bahwa selain patroli, Polsek Karangampel juga melakukan koordinasi dengan pihak terkait, seperti instansi terkait dan masyarakat, guna meningkatkan sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama.


Kapolsek berharap dengan langkah-langkah preventif yang diambil, dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak pidana serta menjaga situasi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Karangampel. Jelasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Karangampel Tingkatkan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan