Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sliyeg Gelar Halal Bihalal Usai Lebaran Idul Fitri 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 April 2024 | April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T09:23:49Z
iklan





Indramayu,.- Kapolsek Sliyeg Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Sutrisno memimpin apel pasca Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah di halaman Mako Polsek Sliyeg. Rabu (17/4/2024)



Apel tersebut dihadiri oleh seluruh personil Polsek Sliyeg dan bertujuan untuk melakukan pengecekan kehadiran serta kesiapan personel setelah pengamanan libur panjang Idul Fitri 1445 H, agar dapat kembali melaksanakan tugas Kepolisian dengan optimal.



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg AKP Sutrisno menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel atas kinerja dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama pelaksanaan pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2024. 



Kapolsek menyatakan apresiasi atas upaya keras personel yang telah menjaga keamanan dengan baik, lancar, dan kondusif selama operasi tersebut.


"Sebagai pimpinan, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua personil atas dedikasi dan kerja keras selama pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2024," kata Kapolsek Sliyeg


Lebih lanjut, Kapolsek juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin dari dirinya secara pribadi beserta keluarga dan juga dalam kedinasan sebagai Kapolsek di Polsek Sliyeg. Hal ini merupakan bentuk penghormatan dan saling memaafkan dalam suasana Idul Fitri.



Usai memberikan arahan, Kapolsek Sliyeg melanjutkan dengan melaksanakan halal bihalal, di mana seluruh personel saling bersilaturahmi dan bersalam-salaman sebagai ungkapan rasa maaf dan mempererat tali persaudaraan di antara mereka.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sliyeg Gelar Halal Bihalal Usai Lebaran Idul Fitri 2024

Trending Now

Iklan

iklan