Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Krangkeng Imbau Warga Aktifkan Satuan Keamanan Lingkungan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 23 April 2024 | April 23, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T13:54:44Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Krangkeng, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, mengimbau warga Desa Kapringan Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu untuk mengaktifkan Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling). Selasa (23/4/2024)


Satkamling merupakan sebuah satuan masyarakat yang memiliki fungsi kepolisian, dibentuk oleh warga atas kesadaran, kemauan, dan kepentingan bersama untuk menjaga keamanan lingkungan mereka.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Krangkeng AKP Tarno, menjelaskan bahwa keaktifan Satkamling sangat penting untuk menciptakan lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif.


Warga diharapkan menjalankan tugasnya sebagai anggota Satkamling dengan penuh tanggung jawab. 



“Dalam melaksanakan tugasnya, petugas Satkamling juga berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk memastikan upaya pengamanan lingkungan berjalan dengan efektif,” kata AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek menambahkan bahwa keberadaan Satkamling dan kerjasama antara petugas Satkamling, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa sangatlah penting untuk menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan kondusif.


Dalam konteks ini, Kapolsek berharap agar semua pihak dapat bersinergi dan bekerja sama secara aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas sehari-hari, imbuhnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Krangkeng Imbau Warga Aktifkan Satuan Keamanan Lingkungan

Trending Now

Iklan

iklan