Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lohbener Terus Aktif Lakukan Patroli dan Dialog Dengan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 20 April 2024 | April 20, 2024 WIB Last Updated 2024-04-20T12:49:02Z
iklan

 





Indramayu,- Personil Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli dan dialog dengan warga di wilayah hukumnya sebagai bagian dari strategi proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Sabtu (20/4/2024)

Dalam kegiatan patroli tersebut, personil Polsek Lohbener menggunakan pendekatan dialogis dengan bertemu langsung dengan masyarakat. Hal ini dilakukan untuk mendengarkan keluhan, memberikan himbauan, serta memperoleh informasi terkini terkait situasi keamanan di wilayah tersebut.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, mengatakan bahwa kegiatan patroli dan dialog dengan warga merupakan bagian dari upaya Polsek Lohbener dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. 


Dengan mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat, Polsek Lohbener dapat lebih efektif dalam menyusun strategi pencegahan dan penanggulangan tindak kejahatan.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. 


Dengan kerjasama yang baik antara Polsek Lohbener dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh elemen masyarakat, ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan lingkungan. 


“Melalui partisipasi aktif dan kolaborasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta situasi kamtibmas yang lebih baik dan kondusif di wilayah hukum Polsek Lohbener,” jelasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lohbener Terus Aktif Lakukan Patroli dan Dialog Dengan Warga

Trending Now

Iklan

iklan