Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Widasari dan Babinsa Lakukan Sambang di Desa Binaan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 20 April 2024 | April 20, 2024 WIB Last Updated 2024-04-20T12:50:29Z
iklan

 


Indramayu,- Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu bersama Babinsa melaksanakan sambang di Desa binaannya guna menjaga keamanan dan menciptakan situasi yang kondusif. 



Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Aiptu Agung BS dan Babinsa sambang di Desa Widasari, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu. Sabtu (20/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan ujung tombak dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah binaan. 



Melalui sambang silaturahmi dan bertatap muka dengan para warga, mereka memberikan pesan-pesan Kamtibmas yang penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut. Kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kunjungan tersebut juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat, sehingga terjalin sinergi yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama. 



“Pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa diharapkan dapat dipatuhi dan diterapkan oleh seluruh warga demi menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif untuk semua pihak,” harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Widasari dan Babinsa Lakukan Sambang di Desa Binaan

Trending Now

Iklan

iklan