Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol Ajak Warga Bersama Jaga Kamtibmas Lewat Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 25 April 2024 | April 25, 2024 WIB Last Updated 2024-04-25T02:40:36Z
iklan

 



Indramayu,- Patroli malam yang dilakukan oleh Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mempunyai tujuan ganda. 


Selain melakukan pengawasan terhadap situasi kamtibmas, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menyampaikan pesan-pesan penting terkait keamanan kepada warga di wilayah hukumnya.


Menurut Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, patroli malam ini bukan hanya sekadar pengawasan rutin, tetapi juga merupakan kesempatan untuk berinteraksi dengan masyarakat secara langsung. 


“Hal ini memungkinkan petugas kepolisian untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara lebih personal dan efektif kepada warga,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Kamis (25/4/2024)


Dalam konteks ini, pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan meliputi himbauan untuk menjaga keamanan, menghindari perilaku yang berpotensi mengganggu ketertiban masyarakat, serta mengajak warga untuk aktif melaporkan jika menemui situasi atau perilaku mencurigakan.


AKP H. Saripudin menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan bersama. 


“Dengan saling mendukung dan berpartisipasi aktif, diharapkan wilayah hukum Polsek Patrol dapat tetap aman, nyaman, dan kondusif bagi semua warga,” harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol Ajak Warga Bersama Jaga Kamtibmas Lewat Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan