Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polwan Polres Indramayu Hadir di Rest Area, Ciptakan Suasana Nyaman

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 14 April 2024 | April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T10:21:29Z
iklan

 






Indramayu,- Polwan dari Kepolisian Resor Indramayu jajaran Polda Jabar tidak hanya bertugas untuk mengamankan para pengunjung rest area, tetapi juga memberikan hiburan kepada para pengendara yang sedang beristirahat. 



Mereka bahkan sengaja menyediakan kegiatan bermain untuk anak-anak sebagai hiburan bagi para pengunjung sebelum melanjutkan perjalanan mereka.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, mengungkapkan bahwa keputusan untuk menempatkan Polwan di rest area, seperti Rest Area Jembatan Timbang di Jalan Pantura Indramayu, adalah bagian dari upaya Polres Indramayu dalam menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. 


Dengan adanya interaksi yang ramah dan penuh empati dari Polwan, diharapkan para pengendara merasa dihargai dan didukung dalam perjalanan mereka.



Lebih lanjut, AKP Saefullah berharap bahwa kehadiran Polwan di rest area dapat memberikan dampak positif bagi para pengendara, terutama bagi anak-anak yang bisa menikmati waktu bermain saat orang tuanya istirahat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polwan Polres Indramayu Hadir di Rest Area, Ciptakan Suasana Nyaman

Trending Now

Iklan

iklan