Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukra Gelar Patroli Malam Intensif Selama Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 04 April 2024 | April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-04T01:53:52Z
iklan

 






Indramayu,- Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan patroli malam di wilayah hukumnya selama bulan Ramadhan. 



Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas selama bulan suci ini.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono, mengungkapkan bahwa kegiatan patroli malam telah ditingkatkan sebagai bagian dari strategi pencegahan terhadap berbagai potensi gangguan kamtibmas, seperti perang sarung, tawuran, dan tindak pidana lainnya yang mungkin terjadi di wilayah hukum Polsek Sukra.


"Dengan meningkatkan patroli malam selama bulan Ramadhan, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan tenteram bagi seluruh masyarakat di wilayah kami. Kami juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar," ujar Iptu Rudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain melakukan patroli malam, Polsek Sukra juga akan terus memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan.


“Kegiatan patroli malam ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan kedamaian bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan kegiatan lainnya selama bulan Ramadhan,” harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukra Gelar Patroli Malam Intensif Selama Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan