Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Terisi dan Koramil Lakukan Patroli Intensif di Obyek Wisata Pasca Lebaran

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 14 April 2024 | April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T08:36:01Z
iklan


Indramayu,- Pasca lebaran Idul Fitri 1445 H, Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli intensif ke sejumlah tempat wisata untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para wisatawan. 



Dalam patroli tersebut, Polsek Terisi bekerja sama dengan Koramil untuk melaksanakan pengamanan dan patroli di lokasi wisata favorit, salah satunya adalah Obyek Wisata Waterpark tiga bintang firdaus di Desa Jatimulya Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu. Minggu (14/4/2024)


"Peningkatan aktivitas kegiatan masyarakat pasca Hari Raya Idul Fitri di lokasi objek wisata dapat menimbulkan potensi kerawanan gangguan kamtibmas. Oleh karena itu, Polsek Terisi bersama Koramil meningkatkan patroli pengamanan di tempat wisata tersebut," ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad.


Ia menambahkan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah potensi gangguan keamanan yang dapat terjadi di sekitar tempat wisata. 



Dengan adanya patroli intensif, diharapkan situasi di objek wisata tetap kondusif dan aman bagi para pengunjung, ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Lebih lanjut, Kapolsek Terisi berharap agar masyarakat juga turut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan wisata. 



"Kami berharap agar masyarakat juga ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar tempat wisata. Dengan kerjasama dan partisipasi aktif dari semua pihak, diharapkan liburan dan kunjungan wisata dapat berjalan lancar dan menyenangkan," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Terisi dan Koramil Lakukan Patroli Intensif di Obyek Wisata Pasca Lebaran

Trending Now

Iklan

iklan