Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Jaga Kelancaran Arus Lalu Lintas di Simpang Tiga Karangampel

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 14 April 2024 | April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T08:34:54Z
iklan

 



Indramayu,- Personil Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan pemantauan dan pengaturan lalu lintas di Simpang Tiga Karangampel, Kabupaten Indramayu. Minggu (14/3/2024)



Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar arus lalu lintas dapat berjalan aman dan lancar di wilayah tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapospam AKP Suprapto menjelaskan bahwa kegiatan pemantauan dan pengaturan lalu lintas dilakukan untuk mengoptimalkan kelancaran arus kendaraan. 



“Terpantau bahwa situasi arus lalu lintas dari Simpang Tiga Karangampel mengalami peningkatan arus dari arah Jakarta menuju Cirebon, terutama didominasi oleh kendaraan bus. Hal ini disebabkan oleh kebijakan one way di jalan Tol Cipali,” ungkapnya didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Meskipun demikian, pada lampu merah Karangampel, situasi arus lalu lintas terpantau lancar dan aman. 


Hal ini menunjukkan bahwa upaya pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh personil Polres Indramayu memberikan dampak positif dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus kendaraan.


Lebih lanjut, Kapospam AKP Suprapto berharap agar kegiatan pemantauan dan pengaturan lalu lintas terus dilakukan secara intensif. Dengan demikian, diharapkan arus lalu lintas di Simpang Tiga Karangampel dan sekitarnya dapat terus berjalan dengan lancar, aman, dan terkendali bagi semua pengguna jalan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Jaga Kelancaran Arus Lalu Lintas di Simpang Tiga Karangampel

Trending Now

Iklan

iklan