Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Terisi Gelar Patroli Harkamtibmas Jelang Putusan MK Pilpres 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 22 April 2024 | April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-22T05:58:46Z
iklan

 





Indramayu,- Anggota Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli harkamtibmas guna menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya. Senin (22/4/2024)



Sasaran patroli meliputi obyek vital, lokasi keramaian, pertokoan, dan pemukiman warga.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini sangat penting, terutama karena hari ini akan dilaksanakan putusan Mahkamah Konstitusi terkait sengketa Pilpres 2024. 



Melalui patroli harkamtibmas ini, Polsek Terisi berupaya untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang dan sesudah putusan MK.


Petugas patroli juga menghimbau kepada warga agar dapat aktif dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Terisi. 



Selain itu, pihak kepolisian akan terus melakukan mobiling dan standby on-call guna mengantisipasi kemungkinan kejadian yang dapat mengganggu keamanan di wilayah hukum Polres Indramayu


“Dengan langkah proaktif ini, diharapkan situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Terisi umumnya Kabupaten Indramayu dapat terjaga dengan baik, memberikan rasa aman bagi masyarakat, dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” ucap AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Terisi Gelar Patroli Harkamtibmas Jelang Putusan MK Pilpres 2024

Trending Now

Iklan

iklan