Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Tukdana Terus Jalin Kemitraan Dengan Masyarakat Lewat Patroli dan Dialog

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 April 2024 | April 21, 2024 WIB Last Updated 2024-04-21T14:55:36Z
iklan

 






Indramayu,- Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli sekaligus dialog dengan masyarakat di wilayah hukumnya, Minggu (21/4/2024)


Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi.


Dalam kegiatan dialog, kata Kapolsek, personil Polsek Tukdana berinteraksi langsung dengan warga untuk mendengarkan masukan, keluhan, dan kebutuhan mereka. Tujuan utamanya adalah mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan kemitraan dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar. 


“Dengan mendengarkan langsung aspirasi masyarakat, diharapkan dapat ditemukan solusi-solusi yang bersifat proaktif dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. 


Sementara itu, patroli rutin yang dilakukan oleh Polsek Tukdana menjadi tindakan preventif untuk mengawasi dan memantau situasi keamanan di sekitar wilayah hukumnya. 


Dengan adanya patroli rutin, diharapkan dapat mendeteksi dini potensi gangguan keamanan dan mengambil langkah-langkah yang tepat untuk mencegahnya.


AKP Iwa Mashadi juga menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitarnya. 


“Kolaborasi antara polisi dan masyarakat menjadi kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif untuk semua pihak,” tandasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tukdana Terus Jalin Kemitraan Dengan Masyarakat Lewat Patroli dan Dialog

Trending Now

Iklan

iklan