Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Karangampel Aktif Dalam Mengawal Kinerja Satkamling Desa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 April 2024 | April 21, 2024 WIB Last Updated 2024-04-21T14:16:35Z
iklan

 





Indramayu- Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang di Pos Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) Wiralodra Presisi Desa Karangampel Kidul, Gang 7 Selatan, blok RGC RT 03 RW 01, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Minggu siang (21/4/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari monitoring dan asistensi terhadap Satkamling Wiralodra Presisi guna mengaktifkan petugas Satkamling agar secara bersama-sama dapat menjaga lingkungannya dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel AKP Suprapto menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini dilakukan dalam rangka memastikan Satkamling Wiralodra Presisi berfungsi secara optimal dalam menjaga keamanan lingkungan. 



Dengan adanya Satkamling yang aktif, diharapkan dapat memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas.


"Dengan monitoring dan asistensi yang kami lakukan, kami ingin memastikan bahwa Satkamling Wiralodra Presisi dapat beroperasi dengan baik dan membantu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan Desa Karangampel Kidul," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selama kegiatan sambang, anggota Polsek Karangampel juga memberikan arahan dan himbauan kepada petugas Satkamling serta warga sekitar tentang pentingnya peran aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. 



Masyarakat juga diimbau untuk segera melaporkan ke Polsek Karangampel apabila menemui potensi gangguan Kamtibmas atau tindak kriminalitas.


"Dengan kolaborasi antara petugas Satkamling dan warga masyarakat, diharapkan kita dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan terhindar dari tindak kejahatan. Kita semua memiliki peran penting dalam menjaga keamanan wilayah," tambah Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Karangampel Aktif Dalam Mengawal Kinerja Satkamling Desa

Trending Now

Iklan

iklan