Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Widasari Gelar Patroli Arus Balik dan Intensifkan Pengawasan di SPBU Pasca Idul Fitri

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 14 April 2024 | April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T08:25:55Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli pengecekan jalur arus balik di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas pasca-libur Idul Fitri 1445 H. Minggu (14/4/2024)



Dalam patroli tersebut, Polsek Widasari juga menyasar SPBU guna memantau situasi dan memberikan pengawasan yang lebih intensif.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menyatakan bahwa patroli ini dilakukan untuk memastikan arus balik kendaraan setelah Idul Fitri dapat berjalan dengan lancar dan aman. 



Pengecekan dilakukan terhadap kondisi jalan serta pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan yang dapat mengganggu kelancaran perjalanan para pemudik.



“Terpantau situasi arus lalulintas di wilayah hukum Polsek Widasari, Cirebon ke arah Jakarta tepantau lancar rata rata kecepatan 60 Km/jam, sementara Jakarta ke Cirebon terpantau lancar rata rata kecepatan 60 Km/Jam,” ungkapnya didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, patroli juga difokuskan pada SPBU untuk memantau situasi dan memberikan pengawasan terhadap aktivitas di sekitar SPBU. 



Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tumpukan kendaraan atau gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu operasional SPBU maupun kenyamanan masyarakat.


Dengan patroli ini, Kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan perjalanan arus balik setelah libur Idul Fitri. 



Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas, menjaga keselamatan, dan menghindari tindakan yang dapat mengganggu ketertiban di jalan raya maupun di sekitar SPBU.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Widasari Gelar Patroli Arus Balik dan Intensifkan Pengawasan di SPBU Pasca Idul Fitri

Trending Now

Iklan

iklan