Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Polsek Sliyeg Jaga Keamanan di Objek Wisata Selama Libur Lebaran Idul Fitri 1445 H

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 14 April 2024 | April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T08:25:04Z
iklan




Indramayu,- Selama libur Lebaran Idul Fitri 1445 H, Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan patroli intensif ke objek wisata yang berada di wilayah hukumnya. Minggu (14/4/2024)



Dalam kegiatan tersebut, petugas memberikan himbauan kepada pihak pengelola dan pengunjung objek wisata kolam renang untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bersama.


Pertama, petugas mengimbau kepada para pengunjung untuk selalu memperhatikan dan menjaga anak-anak serta barang bawaannya. 



“Hal ini penting agar terhindar dari kecelakaan atau kehilangan barang berharga selama berada di area wisata,” ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno.


Kemudian, petugas juga memberikan himbauan kepada pengelola objek wisata kolam renang untuk selalu memperhatikan keselamatan para pengunjung, khususnya anak-anak. 



“Upaya ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan di area kolam renang yang dapat membahayakan keselamatan pengunjung,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, petugas juga menghimbau kepada pengelola objek wisata untuk menjaga keamanan kendaraan, terutama sepeda motor yang diparkir di area wisata. 



Dengan menjaga keamanan kendaraan, diharapkan para pengunjung dapat berkunjung dengan lebih tenang dan nyaman tanpa khawatir akan kehilangan kendaraan, imbuhnya


Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menjelaskan bahwa kegiatan patroli dan himbauan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Polsek Sliyeg dalam menjaga keamanan dan ketertiban di objek wisata selama libur Lebaran.



“Dengan adanya kesadaran dan kerjasama dari semua pihak, diharapkan kunjungan ke objek wisata dapat berlangsung dengan aman, nyaman, dan menyenangkan bagi semua pengunjung,” harap AKP Sutrisno.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Polsek Sliyeg Jaga Keamanan di Objek Wisata Selama Libur Lebaran Idul Fitri 1445 H

Trending Now

Iklan

iklan