Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Libur Lebaran, Polsek Juntinyuat Berikan Himbauan Preventif Kepada Pengunjung Pantai Tirtamaya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 14 April 2024 | April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T08:34:13Z
iklan

 





Indramayu.- Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli Jalan kaki di sekitar objek wisata Pantai Tirtamaya sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung selama Libur Lebaran 1445 H. Minggu (14/3/2024)



Dalam patroli tersebut, petugas memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk tetap menjaga keamanan pribadi dan lingkungan sekitar dengan beberapa langkah preventif.


Petugas mengingatkan para pengunjung agar selalu menjaga barang bawaan mereka. 



Selain itu, pengawasan terhadap anak-anak yang sedang berenang juga penting untuk dilakukan agar tidak terlalu jauh dari bibir pantai dan tetap dalam pengawasan orang tua atau pengasuh.


Mereka juga mengimbau pengguna kendaraan bermotor untuk menggunakan ganda kunci guna menghindari tindakan pencurian kendaraan. Selain itu, disarankan agar tidak meninggalkan barang berharga di dalam kendaraan guna mengurangi risiko kehilangan.


Lebih dari itu petugas menekankan pentingnya menjaga kebersihan pantai dengan tidak membuang sampah sembarangan. Ini bertujuan untuk menjaga keindahan dan kebersihan lingkungan wisata, sehingga pengunjung dapat menikmati pengalaman wisata yang lebih baik.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana, menegaskan bahwa pengunjung yang membutuhkan informasi atau bantuan dapat menghubungi Pos Pam atau Pos Pantau yang tersedia di Obyek Wisata Pantai Tirtamaya. 



“Langkah-langkah ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab bersama dalam menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan wisata, sehingga pengalaman wisata menjadi lebih menyenangkan bagi semua pengunjung,” ucap Iptu Trio didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Libur Lebaran, Polsek Juntinyuat Berikan Himbauan Preventif Kepada Pengunjung Pantai Tirtamaya

Trending Now

Iklan

iklan