Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Widasari Lakukan Patroli, Jaga Kondusifitas Kamtibmas dan Antisipasi Kemacetan Mudik Lebaran

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 April 2024 | April 10, 2024 WIB Last Updated 2024-04-10T14:10:13Z
iklan

 


Indramayu,- Dalam upaya menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta mengantisipasi kemacetan saat mudik lebaran, Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli di wilayah hukumnya. Rabu (10/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk mengawasi situasi keamanan dan mengantisipasi kemacetan lalu lintas yang mungkin terjadi selama masa mudik lebaran.


Selama patroli, petugas juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar untuk mematuhi aturan lalu lintas, menghindari pelanggaran, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara.


"Kami tidak hanya melakukan pengawasan, tetapi juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk mematuhi aturan lalu lintas, menjaga keselamatan dalam berkendara, serta menghindari pelanggaran-pelanggaran yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan di jalan raya," tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan adanya kegiatan patroli ini, diharapkan dapat tercipta kondisi lalu lintas yang lancar dan aman selama masa mudik lebaran, sehingga para pemudik dapat sampai ke tujuan mereka dengan selamat dan nyaman. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Widasari Lakukan Patroli, Jaga Kondusifitas Kamtibmas dan Antisipasi Kemacetan Mudik Lebaran

Trending Now

Iklan

iklan