Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pengaturan Lalulintas Intensif Satgas Ops Ketupat Lodaya Polsek Balongan Untuk Kelancaran Mudik Idul Fitri

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 April 2024 | April 10, 2024 WIB Last Updated 2024-04-10T12:49:53Z
iklan




Indramayu,- Dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2024, Satgas Ops Polsek Balongan Polres Indramayu Polda Jabar gencar melakukan pengaturan lalulintas sore hari di Perempatan Tegal Sembadra, Wilayah hukum Polsek Balongan Kabupaten Indramayu. Rabu (10/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menyampaikan bahwa pengaturan lalulintas ini dilakukan guna memastikan kelancaran arus, terutama selama mudik lebaran perayaan Idul Fitri 1445 H.


"Dengan adanya pengaturan lalulintas ini, kami berharap dapat menciptakan kondisi yang aman, tertib, dan lancar bagi pengguna jalan, terutama pada titik-titik rawan," ujar Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Pengaturan lalulintas yang dilakukan ini melibatkan petugas kepolisian bersama TNI yang telah disiagakan secara intensif. 



Mereka memberikan arahan dan bantuan kepada pengendara yang membutuhkan, serta mengoptimalkan koordinasi dengan instansi terkait guna menciptakan kondisi lalulintas yang optimal.


Selain itu, Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk mematuhi aturan lalulintas, menjaga jarak aman antar kendaraan, dan tidak melanggar rambu-rambu serta tanda-tanda lalulintas demi keselamatan bersama.


"Kami terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam menghadapi arus mudik Lebaran tahun ini. Mari bersama-sama kita jaga ketertiban dan keselamatan di jalan raya," tutup Iptu Wawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengaturan Lalulintas Intensif Satgas Ops Ketupat Lodaya Polsek Balongan Untuk Kelancaran Mudik Idul Fitri

Trending Now

Iklan

iklan