Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Widasari Perkuat Hubungan Dengan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 18 April 2024 | April 18, 2024 WIB Last Updated 2024-04-18T07:50:32Z
iklan

 






Indramayu,- Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus aktif berdialog dengan warga di wilayah hukumnya dan melaksanakan patroli rutin sebagai langkah preventif dalam mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 



Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto.


Dalam kegiatan dialog, kata AKP Suripto, petugas Polsek Widasari berinteraksi langsung dengan warga setempat untuk mendengarkan masukan, keluhan, dan kebutuhan mereka. 



Tujuan utamanya adalah mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan kemitraan dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar. 



“Dengan mendengarkan langsung aspirasi masyarakat, diharapkan dapat ditemukan solusi-solusi yang bersifat proaktif dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Kamis (18/4/2024)


Sementara itu, patroli rutin yang dilakukan oleh Polsek Widasari menjadi tindakan preventif untuk mengawasi dan memantau situasi keamanan di sekitar wilayah hukumnya. 



Dengan adanya patroli rutin, diharapkan dapat mendeteksi dini potensi gangguan keamanan dan mengambil langkah-langkah yang tepat untuk mencegahnya.


AKP Suripto juga menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitarnya. 



“Kolaborasi antara polisi dan masyarakat menjadi kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif untuk semua pihak,” tandasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Widasari Perkuat Hubungan Dengan Warga

Trending Now

Iklan

iklan