Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kegiatan Rutin Polsek Tukdana Patroli Harkamtibmas Untuk Keamanan Bersama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 18 April 2024 | April 18, 2024 WIB Last Updated 2024-04-18T07:51:32Z
iklan

 




Indramayu,- Dalam rangka mewujudkan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat, anggota Polri yang bertugas sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat menggelar kegiatan Patroli Harkamtibmas. 



Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari pelaksanaan kegiatan rutin Kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat.


Patroli Harkamtibmas dilaksanakan oleh Polsek Tukdana di wilayah hukumnya. Kamis (18/4/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.


"Kami terus melakukan Patroli Harkamtibmas sebagai kegiatan rutin Kepolisian untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tukdana," kata AKP Iwa Mashadi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selama patroli, anggota Polri memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar mendukung Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban. 



Hal ini merupakan upaya kolaboratif antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua.


Dengan adanya kegiatan Patroli Harkamtibmas yang dilakukan secara rutin dan gencar oleh Polsek Tukdana, diharapkan dapat terwujudnya stabilitas keamanan dan ketertiban yang berkelanjutan. 



“Sinergi antara Polri dan masyarakat menjadi kunci utama dalam mencapai tujuan tersebut,” jelasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kegiatan Rutin Polsek Tukdana Patroli Harkamtibmas Untuk Keamanan Bersama

Trending Now

Iklan

iklan