Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergi Polsek Arahan dan Masyarakat, Wujud Harmonis Dalam Jaga Keamanan Lingkungan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 18 April 2024 | April 18, 2024 WIB Last Updated 2024-04-18T07:49:28Z
iklan

 



Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Arahan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Dudy Jamaludin, melakukan interaksi yang intensif dengan warga masyarakat Desa Cidempet, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu. Kamis (18/4/2024)



Kegiatan ini menjadi bagian dari strategi proaktif polisi dalam mendekatkan diri kepada masyarakat serta membangun sinergi yang kuat dalam menjaga kamtibmas.


Dalam interaksi tersebut, Bripka Dudy Jamaludin secara langsung bertemu dengan warga untuk mendengarkan aspirasi, keluhan, dan kebutuhan mereka seputar masalah keamanan dan ketertiban. 



“Pendekatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara polisi dan masyarakat, sehingga tercipta kerjasama yang harmonis dalam menjaga keamanan lingkungan,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I. Nengah.


Kapolsek Arahan, AKP I. Nengah. SW, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Arahan untuk senantiasa hadir dan mendengarkan setiap suara masyarakat. 



"Dengan mendekatkan diri kepada masyarakat, kami berupaya untuk lebih memahami kebutuhan dan harapan mereka terkait dengan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar," ungkap AKP I. Nengah. SW didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah



Melalui interaksi yang berlangsung secara rutin dan proaktif ini, diharapkan tercipta hubungan yang lebih baik antara polisi dan masyarakat. 




“Kolaborasi yang erat ini menjadi kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga.” harapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergi Polsek Arahan dan Masyarakat, Wujud Harmonis Dalam Jaga Keamanan Lingkungan

Trending Now

Iklan

iklan