Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Safari Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Indramayu Berkunjung Ke Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 18 April 2024 | April 18, 2024 WIB Last Updated 2024-04-18T12:32:28Z
iklan

 





Indramayu.- Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya, Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H. melaksanakan Safari Silaturahmi Kamtibmas dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Kamis (18/4/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah tersebut.



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menjelaskan bahwa kegiatan Safari Silaturahmi Kamtibmas ini merupakan salah satu upaya Polres Indramayu dalam menjalin kerjasama yang erat dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat.


Pada kesempatan Safari Silaturahmi Kamtibmas ini, Kapolres Indramayu mengunjungi Kediaman Ketua PWNU Jawa Barat dan Ponpes Darul Falah Kepolo Desa Singaraja. 



Tujuan kunjungan ini adalah untuk berdialog dan berdiskusi secara langsung dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Indramayu.


Dengan menjaga hubungan yang baik dan saling mendukung antara kepolisian, Toga, dan Tomas, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, damai, serta kondusif bagi seluruh masyarakat di Wilayah Hukum Polres Indramayu. Harap AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Safari Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Indramayu Berkunjung Ke Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan