Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sliyeg Terus Tingkatkan Patroli Strong Point

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 18 April 2024 | April 18, 2024 WIB Last Updated 2024-04-18T12:33:30Z
iklan

 





Indramayu,- Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengintensifkan patroli strong point di wilayah hukumnya untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas pasca Libur panjang Lebaran. Kamis (18/4/2024)



Patroli tersebut dilakukan di titik-titik yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan, baik kejahatan jalanan maupun gangguan Kamtibmas lainnya seperti Curat, Curas, dan Curanmor.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menyatakan bahwa patroli yang dilakukan bertujuan untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. 


“Hal ini merupakan bagian dari upaya pemeliharaan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sliyeg,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.



Dengan kegiatan patroli ini, diharapkan dapat menjamin keamanan dan memberikan rasa aman serta nyaman bagi masyarakat.


Kegiatan patroli strong point ini menjadi salah satu langkah proaktif Polsek Sliyeg dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. 



Dengan kehadiran petugas yang terjun langsung ke lapangan, diharapkan potensi terjadinya tindak kejahatan dapat diminimalisir, sehingga lingkungan masyarakat tetap aman dan tenteram. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sliyeg Terus Tingkatkan Patroli Strong Point

Trending Now

Iklan

iklan