Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024, Jaga Kelancaran Arus Lalu Lintas di Perempatan Tegal Sembadra, Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 08 April 2024 | April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-08T06:11:48Z
iklan

 



Indramayu,- Dalam upaya menjaga kelancaran arus lalu lintas dan keamanan para pemudik menjelang Idul Fitri 2024, Satgas Ops Ketupat Lodaya Polsek Balongan Polres Indramayu Polda Jabar turut berperan aktif dengan melakukan pengaturan arus lalulintas di Perempatan Tegal Sembadra, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Senin (8/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Pos Pam, Iptu Wawan, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya dalam memastikan arus lalu lintas dapat berjalan dengan aman dan lancar. 



"Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya menjaga kelancaran arus lalu lintas serta memberikan rasa aman bagi para pengguna jalan, terutama para pemudik yang sedang melintas di daerah ini," ujar Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas tersebut, situasi terpantau lancar dan aman baik dari arah Jakarta menuju Cirebon maupun sebaliknya dari Cirebon menuju Jakarta. 


Hal ini tidak lepas dari koordinasi yang baik antara Satgas Ops Ketupat Lodaya Polsek Balongan dengan personel Kodim 0616 Indramayu yang juga turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.


Selain melakukan pengaturan arus lalu lintas, petugas juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar mematuhi aturan lalu lintas dan tetap berhati-hati selama perjalanan. 


"Kami berharap dengan adanya pengaturan lalulintas ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga kelancaran arus mudik dan menghindari terjadinya kemacetan yang dapat mengganggu perjalanan pemudik," tambah Iptu Wawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024, Jaga Kelancaran Arus Lalu Lintas di Perempatan Tegal Sembadra, Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan