Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu Bantu Pemudik Yang Kelelahan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 06 April 2024 | April 06, 2024 WIB Last Updated 2024-04-06T04:17:47Z
iklan



Indramayu,- Kapospam Tambi, Polsek Sliyeg Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Sutrisno, S.H., M.H., bersama anggota Pos Pam Tambi Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu memberikan bantuan kepada seorang pemudik yang mengalami kelelahan dalam perjalanannya, Jumat malam (5/4/2024)


Pemudik tersebut bernama Khumaedi dan sedang melakukan perjalanan bersama istri dalam rangka pulang kampung ke Tegal Jawa Tengah. 



Saat sedang melaksanakan pengamanan di Pos Pam Tambi, Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polsek Sliyeg Polres Indramayu melihat bahwa Khumaedi terlihat kelelahan dan mengalami masalah pada kesehatannya.


"Kami melihat pemudik Khumaedi terlihat kelelahan, jadi kami sarankan untuk beristirahat sejenak di area Pos Pam Tambi.,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui AKP Sutrisno.



Tidak hanya itu, sebagai bentuk pelayanan Satgas Ops Ketupat pemudik juga dilakukan pemeriksaan fisik dan kesehatan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Tambi, tambah AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan sigap, petugas kesehatan memberikan pertolongan kepada Khumaedi yang kelelahan dengan memberikan bantuan oksigen dan pemeriksaan kesehatan yang diperlukan. 



Tindakan ini dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan Khumaedi stabil sebelum melanjutkan perjalanan mudiknya.


AKP Sutrisno juga menambahkan bahwa pihaknya selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan para pemudik. 



“Kami harap pemudik dapat memperhatikan kondisi kesehatan mereka selama perjalanan, dan jika merasa lelah atau kurang sehat, segera beristirahat dan mendapatkan pertolongan medis," terang AKP Sutrisno


Pesan ini menjadi pengingat bagi para pemudik untuk selalu memperhatikan kesehatan dan keselamatan mereka selama perjalanan mudik, agar dapat sampai ke tujuan dengan kondisi yang baik dan aman. Ujarnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu Bantu Pemudik Yang Kelelahan

Trending Now

Iklan

iklan