Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Operasi Ketupat Lodaya 2024, Kapolres Indramayu Lakukan Pengecekan Pospam Pantai Glayem

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 06 April 2024 | April 06, 2024 WIB Last Updated 2024-04-06T04:41:49Z
iklan

 



Indramayu,- Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH, S.I.K., M.H. melakukan pengecekan Pospam Pantai Glayem yang terletak di Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Sabtu (6/4/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian Operasi Ketupat Lodaya 2024 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H di wilayah hukum Polres Indramayu.


Dalam kunjungannya, Kapolres diterima oleh Kapospam Iptu Trio Tirtana, H., S.H., yang bertugas di pos tersebut. 


Iptu Trio Tirtana menjelaskan bahwa kegiatan pengecekan ini tidak hanya sebatas pada kelengkapan personil, tetapi juga melibatkan pengecekan kesehatan personel. 


Hal ini dilakukan dalam rangka memastikan bahwa seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2024 berada dalam kondisi prima dan siap menjalankan tugasnya dengan baik.


Ia menambahkan bahwa kegiatan pengecekan kesehatan dan kelengkapan personil ini sangat penting dalam menjaga efektivitas dan efisiensi pengamanan selama operasi ketupat Lodaya 2024 berlangsung. 


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H, S.I.K., M.H., memberikan apresiasi atas kesiapan dan kerja keras seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2024.


Diharapkan dengan persiapan yang matang dan penuh perhatian terhadap kesehatan dan kelengkapan personel, pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2024 dapat berjalan dengan lancar dan sukses dalam menjaga keamanan selama momen Idul Fitri 1445 H di wilayah hukum Polres Indramayu, kata Kapolres didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Operasi Ketupat Lodaya 2024, Kapolres Indramayu Lakukan Pengecekan Pospam Pantai Glayem

Trending Now

Iklan

iklan