Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu Intensif Atur Lalu Lintas di Pos Pam Karangampel

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 07 April 2024 | April 07, 2024 WIB Last Updated 2024-04-07T01:57:44Z
iklan




Indramayu,- Pos Pam Simpang Tiga Karangampel, Kabupaten Indramayu menjadi fokus pengaturan lalu lintas dalam Operasi Ketupat Lodaya 2024 yang dilakukan oleh Satgas Ops Polres Indramayu Polda Jabar. Sabtu pagi (7/4/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk memantau dan mengatur arus lalu lintas di wilayah tersebut guna menjaga kelancaran dan keamanan para pemudik yang sedang melintas selama musim mudik lebaran tahun ini.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Ka Pos Pam AKP Suprapto menjelaskan bahwa pengaturan lalu lintas sangat penting untuk menghindari kemacetan yang dapat mengganggu mobilitas dan keamanan para pengguna jalan. 



“Dengan adanya pengaturan lalu lintas yang baik, diharapkan arus lalu lintas dapat berjalan dengan lancar dan aman,” ungkapnya didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Hingga saat ini, situasi arus lalu lintas dari Simpang Tiga Karangampel terpantau masih dalam kondisi yang terkendali dan lancar. 



Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu terus melakukan pemantauan dan pengaturan agar situasi ini tetap terjaga selama periode mudik lebaran.


Pengaturan lalu lintas di Pos Pam Simpang Tiga Karangampel ini menjadi salah satu upaya preventif Polres Indramayu dalam menjamin keamanan dan kenyamanan para pemudik selama perjalanan mereka, tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu Intensif Atur Lalu Lintas di Pos Pam Karangampel

Trending Now

Iklan

iklan