Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Personil Pengamanan Ops Ketupat Lodaya Polres Indramayu, Lakukan Pengaturan Lalulintas di Jalur Pantura Cadangpinggan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 07 April 2024 | April 07, 2024 WIB Last Updated 2024-04-07T02:07:35Z
iklan

 





Indramayu,- Personil pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pengaturan lalu lintas di jalur pantura Cadangpinggan, yang merupakan wilayah hukum Polsek Sukagumiwang. Minggu pagi (7/4/2024) 


Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kemacetan yang dapat mengganggu kelancaran arus lalu lintas.



Upaya ini sangat penting guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melintas dalam rangka mudik lebaran 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Ka Pos Pam Bunderan Candangpinggan, Kompol G. Sumantri, menjelaskan bahwa pengaturan lalu lintas merupakan langkah proaktif untuk mengoptimalkan kelancaran perjalanan para pemudik. 



“Dengan demikian, diharapkan situasi lalu lintas dapat tetap terkendali dan aman selama periode arus mudik lebaran,” kata Kompol G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Pihak kepolisian juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk mematuhi aturan lalu lintas dan selalu menjaga keselamatan selama berkendara. 



“Hal ini menjadi bagian dari upaya bersama untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib bagi semua pihak yang menggunakan jalan raya,” jelasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personil Pengamanan Ops Ketupat Lodaya Polres Indramayu, Lakukan Pengaturan Lalulintas di Jalur Pantura Cadangpinggan

Trending Now

Iklan

iklan