Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satgas Ops Ketupat Lodaya Jaga Kelancaran Arus Lalu Lintas di Jatibarang, Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 07 April 2024 | April 07, 2024 WIB Last Updated 2024-04-07T03:36:03Z
iklan

 


Indramayu,- Dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2024, anggota Unit Lalulintas Polsek Jatibarang Polres Indramayu Polda Jabar aktif melakukan pengaturan lalulintas di Simpang 3 Tugu Kujang Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Minggu (7/4/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Rynaldi Nurwan, menyampaikan bahwa situasi lalu lintas di Simpang 3 Tugu Kujang Jatibarang pada saat ini terpantau padat namun tetap lancar.



“Hal ini dilakukan untuk memastikan arus kendaraan tetap terkendali dan lancar, terutama di hari Minggu yang sering kali ramai karena adanya Pasar,’ ungkap Kapolsek didampingi  Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Meskipun ada Pasaran, namun tidak terdapat arus pemudik yang signifikan karena mayoritas kendaraan mengarah ke Pantura dari Widasari. 



“Secara umum, situasi lalu lintas masih terjaga dengan baik,” terangnya.


Kompol Rynaldi Nurwan juga menambahkan bahwa Satgas Ops Ketupat Lodaya terus mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas, menjaga jarak, dan menghindari pelanggaran yang dapat mengganggu kelancaran arus kendaraan. 



“Dengan demikian, diharapkan perjalanan seluruh pemudik dan pengguna jalan lainnya dapat berlangsung dengan aman, nyaman, dan lancar selama masa musim mudik seperti tahun sekarang ini,” ungkapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Ops Ketupat Lodaya Jaga Kelancaran Arus Lalu Lintas di Jatibarang, Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan