Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Anggota Pos Pelayanan Ops Ketupat Lodaya 2024 Tanggap Bantu Korban Kecelakaan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 07 April 2024 | April 07, 2024 WIB Last Updated 2024-04-07T03:20:28Z
iklan

 



Indramayu,- Anggota Pos Pelayanan Ops Ketupat Lodaya 2024 Lingkar Lohbener Polres Indramayu menunjukkan dedikasi yang tinggi dengan menolong korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Pantura Desa Larangan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Sabtu, 6 April 2024, pukul 22.15 WIB. 


Korban kecelakaan tersebut Aji, (40) seorang pemudik dari Jakarta dan sedang dalam perjalanan mudik ke Kabupaten Cirebon.


Dalam kejadian tersebut, anggota Pos Pelayanan Ops Ketupat Lodaya 2024 segera bergerak cepat untuk mengevakuasi korban dan membawanya ke Rumah Sakit mitra Plumbon Widasari. 



Kegiatan penolongan korban tersebut dilakukan dengan bantuan dari petugas Tenaga Kesehatan yang selalu siaga di Pos Pelayanan Lingkar Lohbener.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Ka Pos Yan, Kompol H. Nurani, mengungkapkan bahwa kejadian ini menjadi bukti nyata dari komitmen para anggota Pos Pelayanan Ops Ketupat Lodaya 2024 dalam memberikan bantuan dan pelayanan kepada masyarakat, terutama dalam situasi darurat seperti kecelakaan lalu lintas. 


“Tindakan cepat dan responsif dari petugas ini diharapkan dapat membantu korban mendapatkan penanganan medis yang tepat dan cepat, sehingga dapat meminimalisir dampak buruk dari kejadian tersebut,” kata Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Minggu (7/4/2024)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Pos Pelayanan Ops Ketupat Lodaya 2024 Tanggap Bantu Korban Kecelakaan

Trending Now

Iklan

iklan