Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tindakan Cepat Polsek Gantar Padamkan Api, Pastikan Tidak Ada Kepulan Asap Yang Dapat Mengganggu Pengguna Jalan Tol Cipali

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 04 April 2024 | April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-04T15:45:37Z
iklan

 




Indramayu,- Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar gerak cepat memadamkan api yang berasal dari jerami yang dibakar oleh petani. 


Kejadian ini terjadi di wilayah KM 131 800 yang merupakan wilayah hukum Polres Indramayu. Kamis (4/4/2024)


Anggota Polsek Gantar yang terlibat langsung dalam pemadaman api ini bertindak cepat untuk mengatasi situasi yang dapat mengganggu arus lalu lintas pemudik di jalur tol Cipali.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, menyatakan bahwa pemadaman dilakukan untuk mencegah kebakaran yang dapat mengganggu kelancaran arus lalu lintas, khususnya bagi pemudik yang melintas di jalur tol Cipali, wilayah hukum Polres Indramayu.


Tindakan tersebut merupakan bagian dari upaya Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu dalam menjaga keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna jalan selama masa mudik dan perayaan Idul Fitri.


Kapolsek juga menegaskan pentingnya kerja sama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan bersama. 


Ia mengimbau agar semua pihak turut aktif dalam mengawasi dan melaporkan kejadian-kejadian yang dapat mengancam keselamatan dan ketertiban masyarakat.



Dia berharap agar kejadian serupa dapat diminimalisir di masa mendatang, serta mengimbau agar masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga lingkungan dan mencegah terjadinya kebakaran yang dapat membahayakan banyak pihak. Jelas Kapolsek

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tindakan Cepat Polsek Gantar Padamkan Api, Pastikan Tidak Ada Kepulan Asap Yang Dapat Mengganggu Pengguna Jalan Tol Cipali

Trending Now

Iklan

iklan