Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Patroli Polsek Terisi, Jadikan Objek Wisata Aman dan Kondusif Selama Libur Lebaran

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 April 2024 | April 13, 2024 WIB Last Updated 2024-04-13T06:55:01Z
iklan

 





Indramayu,- Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama petugas gabungan melaksanakan patroli intensif di sejumlah objek wisata yang berada di wilayah hukumnya. Sabtu (13/4/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang menikmati libur lebaran Idul Fitri 2024.


Dalam kegiatan itu petugas juga mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi aturan dan mengikuti imbauan dari petugas demi keselamatan dan kenyamanan bersama.


Selain itu, patroli juga dilakukan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas di sekitar objek wisata agar tidak terjadi kemacetan yang dapat mengganggu kenyamanan pengunjung. 


jj

AKP Warmad menegaskan bahwa kehadiran polisi dan unsu terkait di objek wisata merupakan bentuk komitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama libur lebaran Idul Fitri. 



“Dengan demikian, diharapkan para pengunjung dapat menikmati liburan mereka dengan aman dan nyaman,” uap AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Patroli Polsek Terisi, Jadikan Objek Wisata Aman dan Kondusif Selama Libur Lebaran

Trending Now

Iklan

iklan