Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu Terus Aktif Atur Arus Lalu Lintas di Depan Pos Pam Pasar Eretan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 April 2024 | April 13, 2024 WIB Last Updated 2024-04-13T07:00:32Z
iklan

 




Indramayu,- Dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2024, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus aktif melakukan pengaturan arus lalulintas di depan Pos Pam Pasar Eretan, yang terletak di Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Sabtu (13/4/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan memberikan pelayanan yang optimal kepada para pengunjung pasar.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapos Pam AKP H. Rasita menjelaskan bahwa selain melakukan pengaturan arus lalu lintas, petugas juga turut membantu para pengunjung pasar untuk menyeberang dengan aman. 



“Hal ini dilakukan sebagai upaya preventif guna menghindari kemungkinan terjadinya kecelakaan lalu lintas atau kemacetan di sekitar area pasar,” ungkap AKP H. Rasita didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan adanya kegiatan pengaturan arus lalulintas dan bantuan menyeberangkan para pengunjung, diharapkan situasi arus lalin dapat terjaga dengan baik. 



“Kehadiran kami juga diharapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktivitas di sekitar pasar maupun para pengguna jalan yang melintas di area tersebut,” harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu Terus Aktif Atur Arus Lalu Lintas di Depan Pos Pam Pasar Eretan

Trending Now

Iklan

iklan