Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Aksi Humanis Polsek Sliyeg, Bripka Somala Bantu Peserta Aksi Damai Hari Buruh

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 02 Mei 2024 | Mei 02, 2024 WIB Last Updated 2024-05-02T05:44:09Z
iklan

 




Indramayu,- Peringatan May Day 1 Mei 2024 kemarin, aksi humanis diperlihatkan Polsek jajaran Polres Indramayu Polda Jabar saat Anggota Polsek Sliyeg, Bripka Somala, turut membantu salah satu peserta aksi damai yang mengalami gangguan pada sepeda motornya yang mogok.


Menurut keterangan dari Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, kehadiran Polsek Sliyeg tidak hanya untuk mengamankan aksi damai May Day yang merupakan perayaan hari buruh, namun juga menunjukkan kepedulian dan kehadiran polisi dalam membantu masyarakat.


"Kami Polsek Sliyeg tidak hanya bertugas untuk mengamankan aksi damai May Day, tetapi juga peduli dengan kondisi masyarakat. Salah satu contohnya adalah saat Bripka Somala turut membantu peserta aksi yang mengalami gangguan pada sepeda motornya," ujar AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Kamis (2/5/2024)


Kapolsek menjelaskan bahwa sikap humanis seperti ini adalah bagian dari tugas polisi yang tidak hanya fokus pada penegakan hukum, tetapi juga pada pelayanan dan kepedulian terhadap masyarakat.


Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan seperti ini merupakan bentuk nyata kepolisian yang melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat. 



“Polsek Sliyeg selalu siap membantu masyarakat dalam segala situasi, termasuk saat terjadi kendala atau kesulitan seperti yang dialami oleh peserta aksi May Day tersebut,” ucapnya


Lebih lanjut, Kapolsek Sliyeg berharap bahwa kehadiran polisi yang humanis dan responsif seperti ini dapat semakin mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat. 



“Dengan begitu, diharapkan tercipta kerjasama yang harmonis dan saling mendukung dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Indramayu,” katanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aksi Humanis Polsek Sliyeg, Bripka Somala Bantu Peserta Aksi Damai Hari Buruh

Trending Now

Iklan

iklan