Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sindang Terus Berupaya Jaga Keamanan Dengan Patroli Rutin

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 05 Mei 2024 | Mei 05, 2024 WIB Last Updated 2024-05-05T10:02:43Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli di wilayah hukumnya dengan fokus pada titik-titik rawan. Minggu (5/5/2024)



Dalam patroli tersebut, personilnya tidak hanya menyasar wilayah tertentu tetapi juga mendatangi warga untuk menyampaikan pesan-pesan penting terkait Kamtibmas, yang merupakan faktor kunci untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.


AKBP M. Fahri Siregar, Kapolres Indramayu, melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menyatakan bahwa personel Polsek Sindang secara aktif berdialog dengan warga yang mereka jumpai. 



Mereka mengingatkan warga tentang pentingnya menjaga keamanan dan kewaspadaan di sekitar lingkungan mereka.


"Kami juga mengingatkan masyarakat untuk ikut serta menjaga lingkungan," ujar Kapolsek, yang didampingi oleh Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selain itu, dalam kesempatan tersebut, personel juga menyampaikan pesan dan himbauan kepada warga agar tidak terpengaruh oleh isu-isu atau berita palsu yang dapat memecah belah masyarakat.


"Pesan dan himbauan kepada warga untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu serta berita palsu yang dapat memecah belah masyarakat, kita sampaikan dalam kesempatan itu," ungkapnya.


Upaya patroli dan penyampaian pesan Kamtibmas ini merupakan langkah proaktif Polsek Sindang dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. 



“Dengan partisipasi aktif dari masyarakat dan kerjasama yang baik antara kepolisian dan warga, diharapkan lingkungan dapat tetap aman, nyaman, dan terhindar dari potensi gangguan Kamtibmas,” ucapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sindang Terus Berupaya Jaga Keamanan Dengan Patroli Rutin

Trending Now

Iklan

iklan