Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Polsek Tukdana Lakukan Patroli Malam Rutin

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 03 Mei 2024 | Mei 03, 2024 WIB Last Updated 2024-05-03T08:09:10Z
iklan

 





Indramayu,- Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli malam hari secara rutin di wilayah hukumnya sebagai upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas, Kamis (2/5/2024) kemarin


Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di malam hari, yang sering kali menjadi momen rawan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, menegaskan pentingnya kehadiran polisi di lapangan, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.



“Melalui patroli malam ini, Polsek Tukdana berupaya untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas seperti tawuran, kenakalan remaja, peredaran narkoba, dan kejahatan jalanan lainnya,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Jumat (3/5/2024)



Dengan adanya kegiatan patroli malam yang dilakukan secara rutin, diharapkan masyarakat merasa lebih tenang dan nyaman saat beraktivitas di malam hari.


“Kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dengan memberikan informasi dan kerjasama kepada pihak kepolisian dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua warga,” pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Polsek Tukdana Lakukan Patroli Malam Rutin

Trending Now

Iklan

iklan