Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sindang AKP H. Suhendi, S.H.M.H., Hadiri Pelaksanaan Pembinaan dan Pendataan Administrasi Desa Tahun 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 08 Mei 2024 | Mei 08, 2024 WIB Last Updated 2024-05-08T05:26:04Z
iklan



Indramayu,- Kapolsek Sindang Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. Suhendi, S.H.M.H., turut serta dalam Kegiatan pelaksanaan pembinaan dan pendataan administrasi desa tahun 2024 di Desa Kenanga, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Rabu (8/5/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang AKP H. Suhendi mengungkapkan pentingnya kegiatan pembinaan dan pendataan administrasi desa sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. 



Kapolsek menekankan perlunya pendataan yang akurat dan terpercaya guna mendukung proses pembangunan dan pengembangan di tingkat desa.


Selain itu, Kapolsek juga menyoroti pentingnya sinergi antara kepolisian dengan pemerintah daerah serta seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan nyaman. 



“Kehadiran Polsek Sindang dalam kegiatan ini menjadi wujud nyata dari komitmen Polri dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dengan sinergi dan kerja sama yang baik antara kepolisian, pemerintah, dan masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik, aman, dan nyaman bagi seluruh warga Desa Kenanga umumnya wilayah Kecamatan Sindang, kata Kapolsek Sindang AKP H. Suhendi.c

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sindang AKP H. Suhendi, S.H.M.H., Hadiri Pelaksanaan Pembinaan dan Pendataan Administrasi Desa Tahun 2024

Trending Now

Iklan

iklan