Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cantigi Tetap Tidak Lengan, Patroli Strong Point Rutin di Malam Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 01 Mei 2024 | Mei 01, 2024 WIB Last Updated 2024-05-01T10:15:09Z
iklan

 





Indramayu,- Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menunjukkan komitmen yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukumnya dengan melakukan patroli strong point di Wiralodra tanpa henti. Selasa malam (30/4/2024)


Kegiatan patroli strong point dilaksanakan oleh Polsek Cantigi pada malam hari sebagai upaya antisipasi terhadap potensi tindakan kriminal C-3 (Curat, Curas, dan Curanmor) serta gangguan kamtibmas lainnya.



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan menyatakan bahwa patroli malam ini menjadi bagian strategis dari langkah proaktif Polsek Cantigi untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayahnya.


Dilakukan pada jam-jam rawan, patroli ini bertujuan untuk memberikan kehadiran polisi yang optimal di tengah-tengah masyarakat guna mencegah potensi tindakan kriminal dan menjaga keamanan serta ketertiban wilayah Polsek Cantigi, ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Rabu (1/5/2024)


Patroli strong point melibatkan anggota Polsek Cantigi yang bergerak aktif di titik-titik yang dianggap rawan atau berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas. 



Dengan kehadiran ini, diharapkan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman.


Kapolsek Cantigi juga menegaskan pentingnya peran serta aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. 



Ia mengajak masyarakat untuk terus bekerja sama dengan kepolisian, memberikan informasi jika ada hal yang mencurigakan, dan bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.


"Kami berharap kegiatan patroli strong point ini dapat memberikan dampak positif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Peran serta aktif masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi kita semua," tambah Iptu H. Ian Hernawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cantigi Tetap Tidak Lengan, Patroli Strong Point Rutin di Malam Hari

Trending Now

Iklan

iklan