Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kedokanbunder Gencar Patroli, Jaga Keamanan Siang Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 03 Mei 2024 | Mei 03, 2024 WIB Last Updated 2024-05-03T08:16:11Z
iklan

 




Indramayu - Personel Polsek Kedokanbunder dari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan patroli intensif di beberapa lokasi strategis guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Jumat (3/5/2024)


Patroli yang dilakukan menjangkau Jalan Raya Desa Kedokanbunder, Jalan Raya Desa Cangkingan, dan Jalan Raya Desa Jalaksana, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. 



Kegiatan patroli ini dilakukan pada siang hari sebagai upaya preventif untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana, menjelaskan bahwa patroli ini merupakan bagian dari rutinitas kepolisian dalam memastikan situasi keamanan tetap terjaga di berbagai lokasi yang dianggap rawan. 



Keberadaan polisi di lapangan diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dalam merasakan perlindungan dan keamanan.


"Kami melakukan patroli rutin di lokasi-lokasi strategis guna mencegah potensi gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kehadiran polisi di lapangan sangat penting untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder," ungkap Iptu Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek juga menekankan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. 


“Dengan sinergi yang baik, diharapkan wilayah Kedokanbunder dapat terus terjaga dari berbagai potensi gangguan keamanan,” ucapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kedokanbunder Gencar Patroli, Jaga Keamanan Siang Hari

Trending Now

Iklan

iklan