Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Krangkeng Terus Gencar Patroli Demi Sitkamtibmas Aman dan Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 03 Mei 2024 | Mei 03, 2024 WIB Last Updated 2024-05-03T08:15:12Z
iklan


Indramayu - Polsek Krangkeng, bagian dari Polres Indramayu Polda Jabar, kembali menggelar patroli intensif di wilayah hukumnya guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) yang aman dan kondusif. Jumat (3/5/2024)


Patroli kali ini difokuskan pada titik-titik Strong Point di sepanjang Jalan Raya Desa Singakerta, Desa Dukuhjati, Desa Srengseng, Desa Kalianyar, dan Desa Krangkeng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. 



Personel patroli ditempatkan secara strategis di titik-titik rawan kamtibmas dan kriminalitas guna mengantisipasi potensi gangguan keamanan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menjelaskan bahwa patroli ini merupakan bagian dari kegiatan rutin Polsek Krangkeng dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. 



Kehadiran polisi di titik-titik Strong Point bertujuan untuk meminimalisir potensi terjadinya tindak kriminalitas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.


Patroli ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk terpeliharanya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Krangkeng. 



“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan masyarakat dengan melakukan langkah-langkah preventif seperti patroli di titik-titik rawan," ungkap AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan adanya kegiatan patroli ini, diharapkan wilayah hukum Polsek Krangkeng tetap aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. 



Kapolsek juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan demi terciptanya situasi yang harmonis dan kondusif. Jelasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Krangkeng Terus Gencar Patroli Demi Sitkamtibmas Aman dan Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan