Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sliyeg Terus Tingkatkan Patroli Strong Point Cegah Potensi Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 03 Mei 2024 | Mei 03, 2024 WIB Last Updated 2024-05-03T08:11:13Z
iklan

 






Indramayu,- Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan Patroli Strong Point dengan tujuan utama memberikan rasa aman bagi masyarakat di wilayah hukumnya. Jumat (3/5/2024)


Kegiatan patroli tersebut dilakukan di berbagai lokasi strategis, termasuk Obvit, jalan raya, dan pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu. Hal ini dilakukan guna mengawasi dan menjaga stabilitas keamanan serta ketertiban masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menegaskan bahwa patroli tersebut merupakan bagian dari komitmen Polsek Sliyeg dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat. 



“Dengan adanya kehadiran petugas kepolisian dalam patroli, diharapkan masyarakat merasa lebih tenang dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selama melaksanakan patroli, petugas kepolisian tidak hanya melakukan pemantauan terhadap potensi gangguan kamtibmas, tetapi juga melakukan interaksi langsung dengan warga. 



Dengan demikian, Patroli Strong Point yang dilakukan oleh Polsek Sliyeg diharapkan dapat menjadi salah satu langkah efektif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah serta meningkatkan kepercayaan dan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat. Harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sliyeg Terus Tingkatkan Patroli Strong Point Cegah Potensi Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan