Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dalam rangka Syukuran Hari Bhayangkara ke 74, Muspika Kecamatan Sliyeg Gelar Doa Bersama dan Potong Tumpeng.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 02 Juli 2020 | Juli 02, 2020 WIB Last Updated 2020-07-02T12:41:01Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Dalam rangka Syukuran peringati hari Bhayangkara ke 74, Muspika Kecamatan Sliyeg gelar Doa Bersama hingga Potong Tumpeng.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Mapolsek Sliyeg, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Kamis, (02/07/2020).
Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Sliyeg AKP Elfian Ali, S.H, Camat Sliyeg H. Wasga Cipto Wibowo, SH. M.Si, Danramil Sliyeg KAPTEN Inf. Sugianto, Ketua MUI Kec. Sliyeg H. Baeidui Bilal, Anggota Babinsa Koramil Sliyeg, Anggota Polsek Sliyeg, Karyawan staf Kecamatan Sliyeg dan juga Bhayangkari Polsek Sliyeg.

Kapolsek Sliyeg AKP Elfian Ali melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, bahwa kegitan tersebut dalam rangka Syukuran peringati hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020. kegiatan tersebut dilakukan untuk memperat sinergitas demi meningkatkan ketertiban dan keamanan di wilayah Kecamatan Sliyeg, tuturnya.
“Melalui momentum yang sangat baik ini, semoga kekompakan TNI-Polri serta Pemerintah Kecamatan Sliyeg yang sudah terjalin baik, semakin ke depan makin baik lagi, ucapnya.

Dijelaskannya, “Dengan kegiatan seperti ini bukti bahwa unsur Muspika Kecamatan Sliyeg selalu sinergitas dan selalu berkoordinasi setiap kegiatan. Bukan hanya dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara saja, sinergitas Tiga Pilar rutin menggela kegiatan seperti baksos dan lain sebagainya guna bersinergi dan untuk berusaha lebih baik melayani masyarakat di wilayah Kecamatan Sliyeg,” jelasnya.
Kegiatan diakhiri/ ditutup dengan do'a yang dipimpin oleh Ketua MUI Kecamatan Sliyeg dan dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng oleh Kapolsek Sliyeg diserahkan ke Camat Sliyeg dan Danramil Sliyeg.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam rangka Syukuran Hari Bhayangkara ke 74, Muspika Kecamatan Sliyeg Gelar Doa Bersama dan Potong Tumpeng.

Trending Now

Iklan

iklan